Jumat, 07 September 2012

Pasar Malam di Lapangan Lasinrang

Saya punya info baru nih buat kalian, buat yang tinggal di bagian pinrang kota mungkin sudah tau nih, tapi mungkin juga masih ada yang belum tau bahwa di lapangan lasinrang lagi ada pasar malam.




Acaranya sih dimulai tanggal 6 september 2012, tadi saya sore saya sempat mampir tuh, walau belum malam tapi disana sudah rame banget loh terdapat banyak hiburan dan para pedagang semua sudah siap, disana menjual berbagai macam barang-barang lucu, seperti boneka,baju, topi, sandal, assesioris, bahkan pameran motor juga ada loh.. Hmm menyesal deh kalau tidak sempatin waktu ke sana



disana juga rame banget loh, banyak orang tua yang membawa anak-anak mereka untuk jalan-jalan dan bermain kesana.



saya juga tidak  tahu sih pasar malam ini berlanjut sampai tanggal berapa, tapi bisanya sampai 2 minggu, pasar malam ini ada di Pinrang biasanya hanya 3 sampai 4 kali dalam seetahun, jadi kalian harus sempatin untuk kesana yah, kan jarang-jarang ada yang beginian di Pinrang.


Cukup sekian info kota pinrang yang bisa saya posting kali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar